Change Language     

Alasan Memilih SPB Borneo

2020-03-24

1. Provide the Necessary Programs

SPB Borneo menyediakan program-program yang posisinya banyak dibutuhkan di industri perhotelan saat ini, antara lain Tata Boga, Tata Hidangan, Tata Graha dan Spa Therapist.

2. Short-term Training Program with Job Placement

SPB Borneo memiliki 2 jenjang program yaitu Diploma 1 (1 tahun) dan Diploma 2 (2 tahun) dan SPB Borneo menyediakan pemagangan dan penempatan di industri perhotelan setelah lulus nanti.

3. Internship & Career Opportunities at International Hotels & Cruise Lines

Di SPB Borneo, Anda memiliki kesempatan untuk magang dan berkarier di hotel-hotel internasional dan di kapal pesiar. Anda bebas memilih tempat-tempat magang dan bekerja yang telah disediakan oleh SPB Borneo sesuai dengan program yang Anda tekuni.

4. Complete Facilities

SPB Borneo menyediakan fasilitas ruang kelas, dan laboratorium praktik yang lengkap dengan kualitas hotel bintang 5. SPB Borneo menerapi standar fasilitas yang dimiliki oleh hotel-hotel internasional.

5. Best Partnership

SPB Borneo bekerjasama dengan IPB Internasional (Institut Pariwisata & Bisnis Internasional) dan SPB (Sekolah Perhotelan Bali) yang membantu dalam proses melatih dan mendidik, penempatan magang dan kesempatan berkarier di hotel-hotel dalam negeri maupun luar negeri.

6. Experienced Lecturer

SPB Borneo memiliki tenaga pengajar berpengalaman di bagian akademik dan industri perhotelan yang siap melatih dan mendidik Anda. Dosen dan instruktur memiliki latar belakang sebagai General Manager Hotel, Direktur F & B, Manager Hotel atau Restoran, Chef di Hotel atau Restoran, dsb.

7. Full of Achievements in the First Year

Di tahun pertama SPB Borneo berdiri, SPB Borneo mendapatkan beberapa pencapaian dalam bidang akademik, antara lain mendapatkan akreditasi dan 3 (tiga) kali memenangkan juara lomba masak tingkat provinsi.

8. We Have Our Own Agency

SPB Borneo bekerja sama dengan PPTKIS (Pelaksana Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta) PT Bali Duta Mandiri adalah perusahaan yang dibawah naungan Kementrian Tenaga Kerja Indonesia. PT Bali Duta Mandiri membantu siswa/i dan alumni SPB Borneo untuk berkarier di industri perhotelan dalam negeri dan luar negeri.

Copyright © SPB Borneo